Kamis, 24 Mei 2012

Holiday or not Holiday?

Diposting oleh Andini Rezki Utami di 07.48

Hari ini luar binasa senangnya, karena hari ini aku libur! tapi tapi tapi..

Aku ga ngerasain hari ini libur, disamping harta karun ku disebuah kartu gesek menipis, dia..orang yang aku sayang sedang sibuk-sibuknya berkelahi dengan pelajaran yang sama sekali dia tidak suka semenjak SMP hanya untuk bisa mendapatkan sebuah bangku dari salah satu salah dua salah tiga perguruan tinggi negeri bergengsi di bandung (yaa sama dengan keturunannya, bergengsi).


Aku bingung harus kemana? main? main kemana? malang sekali nasibku..

Nampaknya hari ini aku akan berkutat dengan harta karun 'nyata'-ku yang baunya sudah minta untuk digoyang! haha:D

Semoga ada keajaiban.


Have a nice Thursday Blogger;)


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

 

andini's world Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea